Mau Maju Atau Tidak ke Pilcaleg 2019 Nanti, “Frato” Masih Memilih Bungkam

Spread the love
  • 19
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Menjelang Pilcaleg 2019 nanti, mengambil langkah-langkah politik untuk melirik figur mana yang berpeluang duduk di kursi legislatif 2019, salah satu kader Politisi didapil 1 yaitu Amurang, Amurang Barat dan Amurang Timur mulai dilirik oleh pihak-pihak yang akan maju di pilcaleg 2019 ini.
Franky Jiro Lelengboto ST yang sekarang menjabat Ketua DPRD Minsel, belum secara terang-terangan akan menjadi caleg yang akan maju di tahun 2019 nanti.
Sikap tanda tanya dari Frato (Frangky Lelengboto red-) menimbulkan penasaran dari sejumlah partai politik yang akan maju di Pilkada Minsel.
Apakah Frato akan berlabuh pada Partai PDIP, Demokrat, Nasdem atau ke Partai Golkar.
Menurut Informasi yang dirangkum media ini, mungkin disalah satu dari 4 Parpol ini yang mungkin akan menjadi bendaranya Franky Lelengboto ST.

Mungkin antara kedua Partai Besar yaitu PDIP atau Golkar yang akan menjadi benderanya Frato. atau Partai demokrat dan Naadem.
“Jika salah satu dari pihak ini yang merupakan Frato sebagai Bendera Partai kami sangat optimis akan duduk sebagai anggota legislatif 2019-2023, Namun jika Frato akan masuk dari partai Gerindra layak akan menjadi lain,” kata pengamat Politik yang meminta merahasiakan namanya.

Franky Lelengboto sendiri memberikan jawaban saat dia belum menetukan sikap di mana dia akan memberikan diri sebagai calon legislatif Minsel 2019. tapi yang pasti dia akan mendaftar pada partai yang siap menerimanya dan sudah tentu partai itu akan mendapatkan kursi di 2019 mendatang.
”Memang sudah ada beberapa partai yang datang kepada saya, tapi saya masih berpikir untuk menentukannya. tapi pada saatnya nanti aku pasti akan mendaftar pada partai yang menjadi harapan saya,” kata Lelengboto.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*