Melania Trump Terlihat Bahagia Saat Bardansa Dengan Tentara Di Bandingkan Dengan Donald Trump Suamiya

Spread the love

Identitasprime – JakartaAcara Syukuran menjadi presiden Amerika di gelar meriah Dansa Donald dan Melania Trump di hari pertamanya menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45 itu, telah menjadi salah satu sorotan. Terlihat tak harmonis bersama Trump, Melania justru terlihat lebih santai saat ia berdansa dengan seorang tentara terpilih.

Ya, tentara Amerika bernama Jose Medina adalah salah satu orang yang beruntung bisa berdansa dengan sang Ibu Negara, pada Jumat (20/1/2017) lalu. Tentara yang bertugas di Irak dan Afganistan ini pun mengatakan bahwa momen tersebut adalah sebuah ‘kehormatan baginya’.

“Itu sangat luar biasa. Jelas itu adalah sebuah kehormatan besar bisa mendapatkan kesempatan berdansa dengan ibu negara,” kata pria 29 tahun ini, di lansir dari laman Dailymail.

Berdansa dengan Melania, Josh mengatakan bahwa dirinya terlibat perbincangan santai dengannya. “Dia menyapa saya, ,mengucapkan selamat karena sudah terpilih, dan saya mengatakan bahwa dia cantik ditambah dengan keluarga yang baik, itu membuatnya tersenyum,” ujar Josh.

“Dia mencoba mengenal saya. Setelah itu ia mengatakan ingin kembali berbincang dengan saya,” lanjutnya samil tertawa lebar. Josh bercerita bahwa diawal mereka sempat gugup, namun seiring tarian berjalan mereka pun kemudian menjadi nyaman. “Dia merasa gugup. Saya rasa dia belum siap menerima semua perhatian,” terangnya.

Dalam beberapa kesempatan Melania Trump memang kerap terlihat gugup, hingga membuatnya mendapat banyak sorotan negatif. Kekakuan Donald dan Melania Trump saat berada dihadapan publik pun telah membuat mereka dianggap tidak harmonis, bahkan disebut tak saling mencintai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*