Meminimalisir Kecelakaan Kerja, Patroli Polsek Kauditan Sambangi Proyek Tol

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Peduli dengan keselamatan dalam pekerjaan, Polres Minahasa Utara dalam halini Polsek Kema, mengunjungi lokasi Proyek Pembangunan Jalan Tol, di wilayah hukum Polsek Kauditan.

“Patroli Polsek Kauditan ini digelar untuk memberi himbauan bagi para pekerja proyek Jalan Tol, agar sapat terhindar dari kecelakaan kerja,” tutur Kapolsek Kauditan melalui Kanit Sabhara, Aiptu Gilmar Rizal yang didampingi anggota Reskrim Bripka Try Hartanto kepada para pekerja, Senin (2/4/2018).

Dalam patroli pantau proyek jalan Tol tersebut, petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada pekerja/karyawan yang sedang bekerja, agar selalu waspada terhadap keselamatan dirinya ketika bekerja.
“Jangan lalai dalam.pekerjaan, karena alat yang digunakan merupakan alat berat dan serba otomatis sehingga perlu kewaspadaan tingkat tinggi sehingga tidak terjadi kecelakaan kerja,” tandas Aiptu Gilmar Rizal.

Terpisah, Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK mengatakan, patroli kewilayahan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah Kecamatan Kauditan yang aman dan kondusif.
“Selain menciptakan suasana aman dan kondusif, kita juga menggelar penyampaian dan himbauan positif, agar masyarakat terhindar dari terjadinya tindak kejahatan dan kriminal lainnya,” tandas Maulana padat namun singkat.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*