Mencoba Kabur Lompat Jendela, Pelaku Cabul di Tenga Berhasil Diringkus

Spread the love
  • 6
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – VK alias Vino (15), warga Desa Tenga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terpaksa mendekam di penjara setelah ditangkap petugas Polsek Tenga pada Sabtu (11/8/2018).

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, menerangkan, Vino diamankan selaku tersangka tindak pidana perbuatan cabul terhadap seorang perempuan, Mawar (nama disamarkan), (15) warga Desa Radey, Kecamatan Tenga.

“Pelaku VK alias Vino dilaporkan atas dugaan kasus cabul terhadap seorang perempuan usia 15 tahun warga Desa Radey,” ungkap Kapolsek.

Diketahui juga, korban tidak mau lagi pergi ke sekolah karena sudah terpengaruh pergaulan bebas dengan tersangka, sehingga orang tua korban merasa keberatan.

“Korban ini masih tercatat sebagai siswi sekolah menengah. Sejak menjalin hubungan dengan pelaku, korban tidak mau lagi bersekolah. Disinyalir keduanya telah terlalu jauh melangkah dalam menjalin hubungan cintanya,” tambah dia.

Saat hendak diamankan di rumahnya, pelaku sempat berupaya melarikan diri melompat keluar jendela namun berhasil dikejar dan diamankan polisi. “Tersangka saat ini telah berhasil kami amankan untuk proses penyidikan,” pungkasnya.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*