Menteri PUPR RI Didampingi Kapolda Tinjau Kondisi dan Situasi Mako Brimob Polda Sulut

Spread the love

IdentitasPrime – Manado – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Muhammad Basuki Hadi Mulyono, menyambangi Markas Komando Brimob Polda Sulut, Senin (2/3/2020) siang.

Terpantau didampingi sejumlah pejabat Kementerian, dan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, melakukan peninjauan kondisi dan situasi Markas yang berada di Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget Kota Manado, Sulut.

Diketahui, kedatangan Menteri di Mako Brimob Polda Sulut, disambut Wadansat Brimob AKBP M Ridwan bersama personil Brimob Polda Sulawesi Utara.

Kapolda Sulut berharap, fasilitas di Mako Brimob, khususnya kondisi bangunan, mendapat atensi dan perhatian dari Kementerian PUPR.

“Kunjungan Menteri ke Mako Brimob, dalam rangka rencana pembangunan perumahan dan Mako Brimob Polda Sulut, serta rencana pembangunan bangunan Brimob di Wori, Bolmut dan di Sangihe,” jelas Wadansat Brimob.

Setelah selesai peninjauan kondisi dan situasi Markas Brimob Polda Sulut, Mentri PUPR, bersama rombongan dan Kapolda Sulut, meninggalkan Mako Brimob Polda Sulut. (Mey)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*