Mitra Bhayangkara Bolmora Libas Forjubir Minut, 7-1, JIPS Hebat Kalahkkan Mortal Combat 1-0

Spread the love

Kualitas Pemain Mitra Bhayangkara Bolmora Diatas Rata-rata

MANADO, IdentitasPrime – Tim Futsal Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara (Forjubir Minut) harus mengakui kekuataan tim Mitra Bhayangkara Bolmong Raya (MB Bolmora) pada duel perempat final yang digelar oleh JIPS dalam rangka Piala Gubernur Sulut 2017 pada Rabu (1/11) di lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Kekurangan jam terbang, dan kekurangan pemain, menjadi sebab kekalahhan telak Tim Forjubir Minut.
Main dengan lima (5) personel, melawan jumlah pemain lengkap, di10 menit babak pertama, Forjubir Minut sudah kebobolan 3-0 oleh ketangguhan Mitra Bhayangkara Bolmora.
Memasuki babak ke-dua, pemain Tim Forjubir Minut sudah lengkap. Namun pemain inti sudah kehabisan tenaga saat melawan tim Bhayagkara dibabak pertama.
Tak pelak Forjubir pun jadi bulan-bulanan tim lawan. Dalam rentang waktu 9 menit, Mitra Bhayangkara Bollmora sudah mengoleksi gol tambahan ke gawang Minut menjadi 6-0.
Walau sudah kalah telak, Forjubir tetap berusaha mengejar ketertinggalan. Dan di menit ke 12, Forjubir mampu mencuri angka lewat pemain sayap Rahman Ismail wartawan Telegraf, dan skor menjadi 6-1.
Dimasa injury-time (58 detik terakhir), Mitra Bhayangkara kembali melesakkan bola ke gawang Forjubir yang dikawal Kiper Reinold Welong dan sampai akhir pertandingan, Forjubir Minut harus mengakui kemenangan Mitra Bhayangkara dengan angka 7-1.

Disamping memiliki jumlah pemain terlatih yang merata, kekuatan tim Ffutsal Mitra Bhayangkara juga sudah terukur kekuatannya.
Pasalnya, diawal pengisian group, Mitra Bhayangkara Bolmora telah megalahkan Juara bertahan JIPS panitia dan tuan rumah dengan skor 5-1.
Melawan tim Futsal Bolmong, Mitra Bhayangkara berbagi angka 0-0.
Melawan tim Futsal Korem Gabungan, Mitra menang telak 7-0.
Dari kilas-balik pertandingan yang dilakoni Mitra Bhayangkara, tidak mengherankan kalau peluang juara musim ini akan jatuh ke tangan mereka.
Setelah pertandingan antara Forjubir Minut dimenangkan oleh Mitra Bhayangkara Bolmora. Di main ke dua, Tim Futsal JIPS vs Mortal Combat, dimenangkan oleh JIPS, 1-0.
Dengan demikian, maka main besok (Kamis 2/11) untuk mencari ranking ke 4 dan 3, akan berhadapan Tim Forjubir Minut dan Mortal Combat, pada pukul 15-00 wita, sedangkan untuk posisi juara II dan juara I, akan bertemu JIPS dan Mitra Bhayangkara Bolmong Raya.(Feky Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*