OWNER WERIS KAFE JANJI DATANGKAN PENYANYI DAN DJ DARI SAMARINDA

Spread the love

BOLMONG, IdentitasPrime – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017, Owner Weris Kafe Kopandakan II Bolaang Mongondow menggelar Iven yang dapat menghibur masyarakat.
Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama pemuda Kopandakan dan pihak Weris Kafe, menurut Bung Romi owner dari kafe ini mengatakan, pihaknya akan menghadirkan penyanyi yang berasal dari Samarinda, DJ serta artis lokal.
“Antara lain Deysi Mokodompit. Iven ini akan dilaksanakan pada Sabtu 26 Agustus 2017 bertempat di Weris Kafe Kopandakan II,” bebernya.
Lanjut Bung Romi, masyarakat yang butuh hiburan dipersilahkan datang melihat penyanyi yang berasal dari luar daerah bahkan penyanyi lokal.
“Mudah – mudahan di HUT RI ke 72 tahun 2017 ini, masyarakat dapat terhibur dengan penyanyi yang akan hadir di Weris Kafe,” katanya.
Dukungan pemerintah dan masyarakat keterkaitan dengan kegiatan tersebut, timpal Bung Romi, sangat dibutuhkan dalam rangka terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
“Namun saya optimis dan meyakini bahwa kesadaran masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Weris Kafe Kopandakan sangat luar biasa karena sebagian besar telah mengerti tentang pentingnya rasa kebersamaan antara sesama dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,” pungkas Bung Romi.(Feky Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*