PASAR SERASI TERBAKAR WAWALI KOTAMOBAGU IKUT BANTU PADAMKAN API 

Spread the love

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Masyarakat Kota Kotamobagu digemparkan oleh kebakaran yang terjadi di Pasar SERASI, Rabu (21/08 2019) sekitar pukul 14.30 wita
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH,  tatkala mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kebakaran serta turun langsung bersama masyarakat ikut memadamkan api pada kebakaran yang melanda puluhan kios di pasar Serasi Kotamobagu.

Nampak Nayodo Kurniawan berada di atas mobil Pemadam kebakaran dan terus mengarahkan tim Pemadam kebakaran, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk memadamkan beberapa titik api yang mulai membakar sejulah kios, toko serta Musolah.

 Pemerintah Kota (Pemkot) menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.  Disamping itu juga Polres Kotamobagu menurunkan satu unit mobil Watter Canon untuk membantu proses pemadaman di pasar Serasi.

Kurang lebih 5 jam semua uang hadir terkonsentrasi pada tindakkan penyelamatan dan berupaya menolong barang-barang milik para pedagang yang masih dapat dipakai, sampai api berhasil di padamkan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh api tersebut bersumber dari kompor pedagang di samping WC umum di dalam area Pasar Serasi.
Dengan kebakaran tersebut puluhan kios dan beberapa toko hangus terbakar, sehingga  kebakaran tersebut menyebabkan kerugian  ratusan juta bahkan milyaran Rupiah.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*