Pencuri Hp Asal Kotamobagu di Ringkus Timsus ” Porodisa Safe” Polres Kepulauan Talaud di Melong

Spread the love

TALAUD, IdentitasPrime – Tim khusus Porodisa Safe Polres Kepulauan Talaud berhasil mengamankan lelak FK alias Fudin (20) seorang Pedagang warga Desa Gogagoman Kotamobagu Barat, terduga pelaku pencurian Handphone milik Sahra Serli Buntaa yang berada di bagasi sepeda motor yang terparkir di Jln Raya Depan Dealer Suzuki Kecamatan Melonguane.

Penangkapan dilakukan setelah Tim Khusus ( Timsus) Porodisa Safe pada hari Sabtu (23/2/2019) sore mendapati terduga dirumahnya di Kelurahan Gogagoman Kotamobagu Barat.

Tersangka kepada tim mengaku bahwa ia mencuri Handphone jenis Oppo milik Pelapor yang saat itu berada di depan bagasi swpwda motor yang terparkir di Jln Raya Depan Diler Suzuki Kecamatan Melonguane.

“Pelaku melakukan aksi pencurian Handphone Jenis Oppo milik Pelapor yang saat itu berada di depan bagasi kendaraan R2 saat terparkir di Jln Raya Depan Diler Suzuki Kecamatan Melonguane pada tanggal 15 Januari 2019″ ucap Kasat Reskrim Iptu Maulana Miraj,SIK.
Lanjut mantan Kapolsek Kauditan itu (Maulana red-), laporan yang masuk ke Polisi terkait aksi pelaku diantaranya Laporan Polisi nomor: LP / 72/I/2019/Polres Kepulauan Talaud , yang dilaporkan oleh perempuan Sara Serli Buntaa dwngan Barang bukti yang disita Polisi diantaranya 1 Buah HP jenis Oppo, menjadi dasar penindakan aparat mwngwjar tersangka.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati SIK mengatakan para pelaku kejahatan yang terjadi diwilayah Kabupaten Kepulauan Talaud akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
“Kami Polres Kepulauan Talaud akan terus memburu pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat,” rukas Prasetya singkat.(Mayoret)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*