Percasi Minsel Sukses Gelar Turnamen Catur Perebutkan Piala Bupati Minsel

Spread the love
  • 2
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Turnamen Catur memperebutkan Piala Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, digelar di Gedung wale Cita Waya Esa (Waleta) Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Kabupaten Minsel, berjalan dengan baik dan sesuai apa yang diharapkan.
Pelaksaan Turnamen catur ini adalah bagian kerjasama antara Panitia HUT ke-73 RI Kabupaten Minsel bekerja sama dengan Pengurus Percasi Minsel.

Lebih dari itu Persatuan catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Minsel, menurut Herry Liong Baguna saat di temui dilokasi pelaksaan Turnamen Catur mengatakan, acara ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai penjuru di Kabupaten Minsel.
“Dan melalui Turnamen ini kami melihat mengorbitkan bibit-bibit pemain catur yang kemalangan akan bertanding di tingkat provinsi, Nasional bahkan Intenasional,” katanya.

Lanjut Herry, pihaknya menggelar turnamen ini, merupakan gudang Peluru untuk mencari bibit-celana atlet yang berasal dari Kabupaten Minsel.
Kiya ketahui bersama, Minsel merupakan gudang attlet pecatur bertalenta,” ujar Lelaki yang dikenal dengan sebutan Ko Liong.

Turnamen catur kali ini bertujuan untuk memperebutkan tropy tetap dan tropy bergilir dari Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE uang pembinaan dengan total mencapai puluhan juta rupiah.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*