Peresmian Gedung Serba Guna Pendidikan Tabukan Utara, Dirangkai Dengan HUT 1 Tahun Kepemimpinan Jabes – Helmud Untuk Sangihe

Spread the love
  • 19
    Shares

Gedung Serbaguna Pendidikan Dibangun Atas Pratusipasi Murni Para Guru/ASN Tabukan Utara, Marore, Danatutuang 

SANGIHE, IdentitasPrime – Agenda peresmian Gedung Serba Guna Pendidikan Tabukan Utara, berlangsung meriah. Pasalnya kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) I (Satu) Tahun kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, yaitu Bupati Jabes Esar Gaghana SE. ME dan Wakil Bupati, Helmut Hontong SE, (14/5).

Seremoni bertajuk peendidikan ini diawali dengan Ibadah Syukur, dilakukan oleh Badah Syukuran dengan Pdt R M Barik.M.Th.

Adapun penyampaian Bupati Jabes Gaghana dan Wakil Bupati, Helmut Hontong ialah, secara umum, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

“Sedangkan secara pribadi, kami berdua juga memberi apresiasi kepada para guru dan panetia pembangunan, serta penitia pelaksanaan yang telah melaksanakan pembangunan dan penyelenggaraan acara syukuran dihari ini,” ujar Jabes.

Lanjut bupati, seperti kita ketahui bersama bahwa gedung serba guna adalah sarana yang dibangun, digunakan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di Kecamatan Tabukan Utara, Kepulauan Marore, dan Nusa Tabukan.

“Dan sudah sepantasnyalah jika ketersediaan fasilitas bangunan yang baik dan layak, merupakan sarana dibidang pendidikan dan peningkatkan kualitas pendidikan para generasi penerus kita kedepan nanti,” timpal pasangan bupati pilihan masyarakat Kabupaen Sangihe tersebut.

Kegitan akbar ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kepala Rutan Kelas II Sangihe, Kepala Puskesmas Tabukan Utara,Tri Pimpinan Kecamatan (Tripika, yakni Koramil, dan Polsek, yang masing-masing diwakili.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*