POLRES BOLMONG RAIH JUARA 1 KONTES POLISI CILIK

Spread the love

BOLMONG, IdentitasPrime – HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke- 62 diramaikan dengan Lomba Polisi (Pocil) yang diikuti oleh 8 peserta dari jajaran polres/Polresta se Sulawesi Utara yang dilaksanakan oleh Direktorat Polda Sulut di kawasan Mantos 3 Manado Rabu 06/09 2017.

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johanis Asadoma, M.Hum, membuka langsung dan menyaksikan Lomba Polisi Cilik (Pocil).

Lomba Polisi cilik ini yang meraih juara 1 (satu) dari Pocil Polres Bolmong, juara 2 (dua) Polres Minut dan Juara 3 Polres Tomohon.
Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi Sik melalui Kazat lantas Polres Bolmong AKP Arke Pulundun P menyatakan kebanggaannya terhadap Pocil Polres Bolmong yang diikuti murid – murid dari SD Kristen X Kotamobagu.
Pelatih Pocil IPDA Agus Julianto sejak awal melatih dan membina Anak – anak Pocil merasa optimis sehingga usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil dimana Anak – anak Pocil yang dilatih tersebut tampil dengan percaya diri.
Sala satu siswi peserta Pocil Polres Bolmong dari sekolah Dasar Kristen X Kotamobagu, Misshel Chelsea Lamonge (11), mengatakan sangat antusias dan disiplin dalam pelatihan Pocil Bolmong

Ibu Elen Kembuan orang tua dari9 Misshel mengucapkan syukur pada Tuhan serta banyak terima kasih karena sudah mendidik anakya secara fisik dan mental hingga bisa berprestasi meraih juara satu lomba polisi cilik di Polda sulut. Ungkapan yang sama disampaikan pula oleh rekan Pocil yang lain diantaranya Esra Sajow dan Viktor Baginda serta orang tua Inggrid Pangemanan dan Like’ Sajow.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*