Polres Minut Sambut Kunker Tim STIK, Dipimpin KBP Drs H Abdul Aziz Jamaludin, SH, MH

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Ketua Tim SekolahTinggi Ilmu Kepolisian (STIK) KBP Drs H Abdul Aziz Jamaludin, SH, MH mengakui Polri RI memerlukan pembenahan terkait strategi management media di daerah untuk meningkatkan kepercayaan publik.

” Kinerja Polri harus sampai ke masyarakat sehingga kepercayaan publik terhadap lembaga ini. Di tingkat Mabes Polri ini sudah jalan baik, tapi bagaimana dengan tingkatan Polres dan Poksek,” kata Azis berkunjung ke Polres Minahasa Utara, Selasa ( 04/09/2019).

Menurut Azis kedatangan Tim STIK, khusus untuk mendapatkan saran dan usulan program yang tepat bagi keberlangsungan kerjasama antara Polres dan wartawan. Isian kuisioner dan FGD ini akan menjadi modal kami untuk menetapkan program,” jelasnya.

Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK menyambut baik terobosan ini dan berharap kerjasama dengan media akan semakin baik kedepan. ” Kami berharap kunjungan dan FGD Tim STIK bersama wartawan pos liputan Polres Minut bisa menjawab kebutuhan tim,” kata Siagian.

FGD bersama wartawan menghasilkan sejumlah saran dan usulan seperti pembenahan SDM personil Humas Polres, Konfirmasi berita yang lambat, program Kebersamaan, advertorial, hingga informasi giat Polres.(Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*