Pria Penganiaya Wanita Hamil Diringkus Timsus Polres Talaud

Spread the love
  • 15
    Shares
TAK BERKUTIK: Timsus Polres Talaud saat meringkus Pelaku Penganiaya.

TALAUD, IdentitasPrime – Tim Khusus ( Timsus) baru bentukan Kapolres Kepulauan Talaud berhasil mengamankan Tersangka(TSK) Penganiayaan Lelaki SM Alias Svengli(27) warga Desa Tule Kecamatan Melonguane Timur. Berhasil diringkus Timsus Polres Talaud.

TSK terlibat Kasus Penganiayaan terhadap seorang Perempuan yang bernama Jeni Tasugalen pada hari Rabu tanggal 28 November 2018, sekitar pukul 17.00 wita, bertempat dirumah keluarga Maabuat Tasugalen didesa Tule kecamatan Melonguane Timur. Kasus ini dilaporkan oleh keluarga korban, Alvendi Masar warga Desa Tule Kecamatan Melonguane Timur .

Kejadian penganiayaan bermula saat Pelapor menjelaskan bahwa korban dan terlapor sudah tinggal bersama layaknya suami istri dan pada hari rabu tanggal 28 november 2018, sekitar pukul 10.00 wita, TSK pergi ke kantor BPJS Melonguane untuk mengambil kartu BPJS milik korban dan kembali pada pukul 17.00 wita.
Saat Terlapor tiba di rumah korban melihat terlapor dalam keadaan mabuk kemudian terjadi pertengkaran antara korban dan terlapor. Tiba-tiba terlapor memukul korban dengan menggunakan tangan terbuka ke arah wajah berulang kali dan mencekik leher korban kemudian memukul perut korban yang sedang mengandung.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Reskrim, IPTU. Jesly Hinonaung dan salah seorang personil Timsus Bripka Stevano Andries saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku aniaya di Melonguane. ” Pelaku di amankan saat berada di RS Mala Melonguane,” pungkasnya.

Sementara itu Korban masih menjalani perawatan di RSUD Mala sedangkan untuk TSK sudah di amankan di Rutan Polres Kepulauan Talaud.(tatuu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*