PROGRAM UNGGULAN PEMBUDIDAYAAN IKAN AIR TAWAR JAJARAN KODIM 1310/BITUNG, BERJALAN MULUS

Spread the love
  • 6
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Program unggulan budidaya ikan air tawar jajaran Koramil 1310/Bitung khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Minahasa Utara merupakan Program dari pimpinan atas dan sangat membantu menambah penghasilan guna meningkatkan moril dan kesejahtraan anggota, (15/10/2018).
Khusus Koramil 1310-04/Dimembe dan Koramil 1310-05/Kauditan merupakan Koramil-Koramil yang terletak diwilayah yang prospek dalam pembudidayaan ikan air tawar, karena curah hujan di Kabupaten Minut cukup tinggi sehingga pasokan air cukup melimpah.
Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang dalam penyampaiannya, menuturkan bahwa, kegiatan program unggulan budidaya ikan air tawar adalah dalam rangka mensukseskan Program Ketahanan Pangan yang dicanangkan oleh satuan atas, untuk membangun kesadaran setiap anggota Kodim 1310/Bitung dalam mengembangkan Program Unggulan yang dimaksud.
“Agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dan dalam rangka mendukung program kerja Kodim 1310/Bitung tentang Program unggulan budidaya ikan air tawar,” beber Takumansang.
Kegiatan Program Unggulan pemeliharaan ikan air tawar khususnya Ikan Nila, lanjut Danramil Dimembe, secara kualitatif dapat dilaksanakan dengan baik.
“Walaupun disadari masih terdapat kekurangan namun tidak mempengaruhi atau menghambat jalannya kegiatan tersebut. Yang dibutuhkan dalam pembududayaan Ikan Air Tawar hanya satu, yaitu tekun,” tutup Danramil. (Wawan)

Dikutip dari Postingan Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*