PTUN Kabulkan Permohonan PKPI, Densom Langsung Buka Pendaftaran Calon

Spread the love

Densom: “Keadilan Hukum di NKRI Masih Ada”

MINUT, IdentitasPrime – Ibarat pertandingan sepakbola, setelah melalui proses adu penalti nan dramatis, akhirnya 21 hari perjuangan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), berujung gemilang.

Akhirnya Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) DKI Jakarta, mengabulkan permohonan kubu PKPI seraya memerintahkan KPU RI mengeluarkan Surat Ketetapan (SK) terkait keikutsertaan partai politik yang kini dinahkodai oleh A.M Hendropriyono sebagai salah satu peserta Pemilu 2019 nanti.

Ketua DPC PKPI kabupaten Minahasa Utara (Minut), Denny Sompie SE (DenSom) yang selama ini dengan sabar menunggu surat emas (Surat Ketetapan red-), sangat puas oleh raihan kubu PKPI tersebut.
“Memang saya sangat senang dan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus, sebab partai naubgan saya mendapatkan keadilan hukum dan dinyatakan lolos untuk kembali berkompetisi di ranah politik,” katanya Rabu (11/4).
Sebagai warga negara yang taat hukum, Densom menilai keputusan PTUN dan KPU RI melambangkan keadilan hukum di negara ini, masih ada.

“Puji Tuhan, ini berkat dan bentuk keadilan hukum. Setelah putusan ini, PKPI Minut siap all out menatap Pemilu 2019,” sebut politisi muda yang cukup senior di DPRD Minut itu lewat telephone.

Densom jiga dengan gamblang mengklaim, siap memenangkan Pemilu 2019 nanti dengan melakukan komsolidasi partai di tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan.

“PKPI Minut segera membuka pendaftaran calon legislatif 2019, memang sih sudah agak terlambat, tetapi kita yakin bisa mendapatkan caleg yang potensial, dan tanpa bayaran atau mahar ke pimpinan partai,” pungkas Sompie.(7O)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*