Remaja Sinode GMIM, Siap Ramaikan Kema Dengan Ibadah Agung Dan Pawai Paskah

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Memeriahkan hari Kebangkitan Yesus Kristus yang dikemas dalam Hari Raya Paskah, Remaja se-Sinode GMIM siap menggelar Ibadah Agung dan Pawai Paskah Remaja se-Sinode GMIM.

“Perhelatan akbar tersebut nantinya akan digelar di Lapangan Kabima, Desa Tountalete Kecamatan Kema Minut,” beber Ketua Panitia Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM, Melki Pangemanan, S.IP, MAP, MSi.

Selebrasi religius akbar tingkat pemuda GMIM dari segala penjuru dengan Thema “Finishing Well” dengan sub thema 1 Timotius 6 : 12 “Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar didepan banyak saksi”, lanjut Pangemanan, sudah dirancang semaksimal mungkin.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, Pnt. dr. Micha Paruntu, MARS (2018-2022)
– Sekretaris Komisi Remaja Sinode: Pnt. Melki Pattiwael
– Sekretaris Panitia Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM 2018, melalui
Ketua Panitia Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM, Melki Pangemanan, S.IP, MAP, MSi didamping Sekretaris Sym Arlina Lengkong SE dan Penatua Stenly Sagay, tetap optimis akan sukseskan Ibadah Agung Dan Pawai Paskah tersebut.

Masih ada tahap persiapan dalam beberapa hari kedepan. Dengan bahu membahu, kita optimis akan menyukseskan perhelatan akbar ini,” pungkas Pangemanan di amini Penatua Stenly Sagay.
Dilain kesempatan, Sekretaris Sym Arlina Lengkong SE mengatakan, semua kerja keras ini, berjalan lancar karena adanya dukungan dari beberapa sponsor juga.
“Perhelatan akbar ini tak lepas dari dukungan Bank Sulut-Go, Perum Pegadaian, Good-day dan PT Telkom, Satlantas Polres Minut, dan pemerintah Kecamatan Kema serta Desa Kema dan Tountalete,” pungkas Arlina Lengkong.(Marleyna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*