RML Tegaskan, Siap Maju Pemilukada Minut Lewat Jalur Independen

Spread the love

Ramoy: “Jika TUHAN berkenan dan rakyat memberikan kepercayaan pasti saya akan berbuat untuk Minut

MINUT, IdentitasPrime – Dijumpai di rumah kediamannya, birokrat senior Ramoy Markus Luntungan (RML) atau lebih akrab disapa Om Ramoy, mengklaim dan menyatakan diri secara tegas bahwa ia siap bertarung dalam pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara (Pemilukada Minut) 2020 nanti.
“Kan setiap pemilukada saya maju berpartisipasi.bertarung, demi melayani Rakyat,” ujar mantan Bupati Minsel ini.

Ramoy yang mampu memekarkan Kabupaten Minsel menjadi Kabupaten Mitra juga diketahui sebagai kandidat yang begitu diharapkan Partai PDIP untuk bertarung di Kabupaten Minsel lagi.
Namun Luntungan menolaknya, sebab ia mengaku lebih merasa terpanggil untuk maju ke ajang Pemilukada Minut walau disadarinya pertarungan di Minut sangatlah ketat.
“Saya tidak mengenal istilah ketat maupun gampang. Saya hanya ingin meminta kepercayaan rakyat agar kelak bisa menjadi Bupati Minut yang saya sangat cintai ini,” tukas Ramoy.

Kenapa.memilih majundi Minut saja, RML juga mengatakan bahwa ia bukan orang Minsel, namun sudah berkontribusi banyak untuk Minsel. Maka kinilah saatnya ia ingin berkiprah di Minut saja.
“Minsel sudah pernah saya berbuat dan sekarang sudah ada buktinya, jadi skarang saya berkomitmen untuk bangun Minut, jika TUHAN berkenan dan rakyat memberikan kepercayaan pasti saya akan berbuat untuk Minut,dengan mengusung slogan Berubah dan Berbuah,” timpal salah satu birokrat senior LEMHANAS RI itu.

Ditanya siapa sosok calon wakil yang akan mendampinginya nanti, dirinya mengatakan, sampai sekarang ini pihaknya masih menerima siapa saja yang ingin.
“Saya masih welcome dengan semua kandidat yang akan mendampingi saya dalam pertarungan nanti. Waktu penjaringan paslon masih lama.
Intinya saya memilih pendamping dengan hati dan perasaan, yang siap membangun Minut. Untuk itu kita harus seiring sejalan, agar bisa maksimal mengayuh roda pemerintahan,” pungkas Luntungan yang sampai hari ini masih optimis maju dari jalur independent.(Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*