Rocky Wowor Dipukul KO Andi Silangen, Hendra Jacob : Kesetiaan Kita Diuji Untuk Kesekian Kalinya, BMR Pasti Jatah Sekrpov

Spread the love

Identitasprime.comManado – Menyikapi isu hangat yang menghiasi ruang publik baik media cetak, online,elektronik serta media sosial bahwa OD membohongi masyarakat BMR dikarenakan OD memilih Andi silangen sebagai ketua Dewan Provinsi menggantikan Andrei Angouw padahal sebelumnya santer nama putra BMR Rocky Wowor yang diyakini akan mendapatkan jabatan tersebut.

Menanggapi itu, Hendra Jacob SIP selaku kawan baik Rocky wowor angkat bicara.

Menurut HJ sapaan akrabnya, tidak bisa dipungkiri pasca PDI Perjuangan menunjuk dan menetapkan Andi Silangen sebagai Ketua DPRD Sulut itu menuai kekecewaan bagi kawan kerabat simpatisan rocky wowor.

” Sudah pasti banyak yang kecewa termasuk saya juga kecewa. Tapi Kalau bung Rocky, saya percaya bahwa dia tidak kecewa karena saya meyakini bung Rocky adalah seorang pemuda bermental baja dan dia memiliki loyalitas yang luar biasa terhdap partainya,”ujar HJ sapaan akrabnya.

Lanjut HJ, “Seorang Rocky tidak mabuk kekusaan dan tidak ambisi jabatan. Hanya saja dia pasti akan di pusingkan dengan sejumlah pertanyaan dari pada pendukungnya mengapa bukan dia. Hal ini yang menjadi pekerjaan terberatnya sebab isu politik akan berkembang bahwa dengan Rocky tidak jadi ketua dewan Olly Dondokambey dianggap menganaktirikan BMR bahkan hangat orang mengatakan OD telah membohongi warga bmr. saya kira itu pernyataan sesat yg harus di luruskan,”tukas HJ.

HJ menambahkan, pendukung Rocky memang kecewa dengan tidak di tetapkanya rocky sebagai Ketua Dewan. Tapi mari kita bijaksana dalam bersikap, keputusan partai politik tentunya memiliki mekanisme yang tidak di ketahui oleh masyarakat umum. Saya percaya penetapan Andi Silangen sebagai Ketua DPRD sulut diambil berdasarkan pertimbangan dan kajian yang matang. dan hingga hari ini saya masih terlalu yakin bahwa OD adalah orang yang bijaksana, pasti BMR akan dapat posisi sekprov kalau ODSK terpilih kembali sebagai Gubernur Karena  Sekprov itu memang formasi yang harus di isi oleh Putra putri BMR.

“Saya yakin itu, jadi untuk saudara saudaraku, kawan kawanku, sahabat sahabatku, yang ada di BMR. Kita tidak boleh langsung kecewa lantas langsung menjudge bahwa pak Gub OD membohongi warga BMR apalagi menganaktirikan BMR.
” Itu tidak benar dan sangat tidak mungkin, itu hanya mainan para pelakor yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan politik.

untuk jatah BMR saya yakin pasti ada kejutan yang sudah di siapkan oleh pak OD untuk BMR, tinggal tunggu waktu saja, tegas Hendra jacob.

Dibagian akhir pernyataanya HJ mengatakan pada semua pendukung ODSK bahwa kesetiaan kita diuji untuk kesekian kalinya kita tidak boleh dirundung kekecewaan yang mendalam kita harus tetap semangat dan terus menunjukan loyalitas dan kesetiaan kita untuk mendukung odsk sekali lagi. kita harus menjadi orang orang yang optimis karena pesimis itu hanya milik para pecundang dan para pelacur politik.

sekali lagi mari kita terus berjuang dengan penuh semangat untuk odsk lanjutkan demi sulawesi utara yang hebat dan berdaya saing tinggi,”tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*