SERDA NUR KALIM BABINSA KORAMIL 1310-02/LEMBEH HADIRI PISAH SAMBUT LURAH BATULUBANG

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Acara pisah sambut Lurah Batulubang dari pejabat lama Johanes Pemberian, Am.Pd. kepada pejabat baru Hanifah Sumariangen, S.Sos. sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Batulubang di kantor Kelurahan Batulubang Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung, dihadiri Babinsa Serda Nurklim (14/3/2019).

Adapun susunan acara, Doa pembukaan, Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Azzis, Sambutan mantan Lurah Batulubang Johanes Pemberian, Am.Pd, Sambutan Lurah Batulubang Hanifah Sumareangen, S.Sos, Sambutan Camat Lembeh Selatan, Ucapan terima kasih oleh Bpk. Jerol, S.Sos, Foto bersama, Ramah tamah diakhiri Doa penutup oleh Bpk. Sabar Bilalang.

Dalam sambutannya, Johanes Pemberian, Am.Pd. mengatakan bahwa semangat gotong royong masyarakat Kel. Batulubang selama ini sangat membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, begitu juga dengan perangkat kelurahan yang selalu bersikap tangan terbuka setiap malembantu menyelesaikan permaslahan yang terjadi di tengah masyrakat.
“Itu semua membantu saya selama ini menjalankan tugas menjadi lebih ringan, dengan semangat kebersamaan itu,” terangnya.

Babinsa Serda Nurklim juga menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan di Kelurahan Batulubang selama ini.
“Selama menjadi Lurah Batulubang, Johanes Pemberian, Am. Pd. selalu menunjukan kerjasama yang baik dengan Babinsa,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lembeh Selatan Mex Iver Mapahena, SIP, Sekcam Charles Tumewu, S.Sos, Lurah Batulubang Hanifah Sumareangen, S.Sos, Mantan Lurah Johanes Pemberian, Am.Pd, Babinsa Serda Nurkalim, Sekretaris dan Perangkat Kelurahan Batulubang dan masyarakat Batulubang.

Posted by Kodim 1310 Bitung at March 14, 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*