Sertijab Digelar Kapolda Sulut, Pattiwael ke Lemdiklat, Siagian Pimpin Polres Minut 2019 Kedepan

Spread the love
  • 27
    Shares

MANADO, IdentitasPrime – AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, mantan Kapolres Minut dipromosi ke jabatan baru PS Kasubbagminwa Korpsmahasiswa Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.
Hal ini sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST/7/327/2019, tanggal 2 Februari 2019, yang mana AKBP Alfaris Pattiwael digantikan AKBP Jefry Roland Parulian Siagian SIK.

Siagian sendiri sebelum jadi Kapolres Minut, menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Seribu Polda Metro Jaya. Saat sertijab (serah terima jabatan) Kapolres Minut yang dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Jumat (8/2/2019).
Dalam sambutannya, Kapolda Sulut mengatkan bahwa mutasi anggota Polri adalah hal biasa, tetapi penting untuk dilakukan karena hal itu menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi, sebagai suatu konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju polri yang mandiri dan profesional.
“Saya selaku Pimpinan Polda Sulut, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah saudara-saudara berikan selama menjabat di Polda Sulut,” ujar Kapolda.

Usai sertijab Kapolda Sulut berharap pejabat yang baru bersemangat dan segera menguasai dan melaksanakan keseluruhan tugasnya.
“Terlebih dalam menghadapi event Milenial Road Safety Festifal (MRSF) memecahkan rekor menyelam dan Pemilu 2019,” pungkas orang nomor satu di Mapolda Sulut itu. (NP Takatawi/Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*