Sintya G Rumumpe Melantik 10 Pimpinan PAC Gerindra Minut

Spread the love

MINUT, Identitas,Prime – Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minahasa Utara Sintya G Rumumpe, mengingatkan kepada seluruh kader partai Gerindra untuk terus melakukan konsolidasi dan menjaga soliditas guna menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Rumumpe saat melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Gerindra dari 10 kecamatan di Minahasa Utara. Sabtu (27/1) sore, dilapangan Airmadidi.

Dalam arahannya Sintya atau Inu Dede mengingatkan kepada seluruh pimpinan dan pengurus PAC untuk menjalankan amanah ini dengan baik dan segera melakukan konsolidasi ditingkatan ranting bahkan sampai ke tingkat anak ranting.
Hal ini sangat penting dilakukan guna mewujudkan harapan partai Gerindra Minut untuk menang di Pileg 2019 mendatang.

“Peran PAC sangat sentral dalam membesarkan partai sebab selain sebagai mesin partai, PAC merupakan perpanjangan tangan DPC dalam melakukan konsolidasi ditingkatan ranting. Dengan adanya kepengurusan PAC yang baru ini, saya optimis perolehan kursi partai Gerindra pada Pileg 2019 mendatang akan bertambah.” ujarnya.

Sementara ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Vonnie Anneke Panambunan yang hadir pada kesempatan itu, turut memberikan motivasi kepada seluruh pimpinan PAC yang baru dilantik.

Panambunan menghimbau seluruh pengurus dan kader partai Gerindra untuk bekerja maksimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing serta selalu menjaga marwah dan nama baik partai. Ia berjanji akan mendukung kader terbaik partai Gerindra yang akan bertarung dalam ajang pesta demokrasi Pileg 2019 mendatang.

“Kader –Kader terbaik yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD akan saya dukung. Untuk itu jalankan amanah pertain dengan baik dan penuh tanggung jawab serta selalu melakukan hal yang postifi agar mendapat tempat dihati masyarakat.” ujar VAP.

Dalam acara pelantikan itj turut dihadiri ketua KPU Minut Julius Randang, pengurus DPD partai Gerindra Sulut serta kader dan simpatisan Partai Gerindra yang tersebar di 10 kecamatan di Minahasa Utara.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*