SWM Tegaskan Pendukungnya Tetap Santun & Salam Dua Periode, RINA : Kami Tolak Pemimpin yang Pernah Korupsi

Spread the love
Foto Bupati Talaud Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Talaud

Identitasprime.com – Talaud – Calon Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE, mengajak masyarakat untuk tetap santun dalam berkomunikasi menghadapi tahun politik

SWM mengimbau para pendukung SWM dua periode untuk tertib dalam memberikan dukungan. jangan terpancing dan selalu pada etika mengedepankan sopan santun.

“Banyak pendukung SWM yang saat ini mulai mendapat serangan dari sekelompok orang, media sosial kerap digunakan untuk mengkamapanyekan calonya masing masing namun selain itu juga sudah terjadi perselisihan karena beda pendapat dan beda dukungan. “

Salah satu pendukung SWM Rina mengungkapkan bahwa SWM adalah berkat bagi kami warga porodisa. Tak penting bagi kami dia siapa dan bagamana yang jelas ia telah menyatakan bukti tidak lai janji dalam membangun kabupaten Talaud ini. Imbuhnya.

Rina berujar lagi, bahwa saat ini Talaud butuh pemimpin yang memahami kekurangan dan kepentingan serta kebutuham rakyat. Kami tidak butuh pemimpin yang bermental korup. Jangan mentuhankan dia yang pernah di hukum karena merampok uang rakyat. Ini bukan lagi isu tapi nyata. Ada bakal calon yang seolah olah dianggap tuhan sehingga sangat berlebihan di puja. Saya ingin tanyakan apa yang telah dia perbuat di tanah kami ini ? Bukankah dia hanya datang merampok uang kami rakyat talaud ? Kiranya masyarakat menyadari akan hal ini. Memang saat ini banyak musang berbulu domba. Waspadalah ujar rina.

Meskipun begitu kata rina, kami menghargai hak setiap orang yang ingin maju sebagai calon bupati tapi bagi kami SWM harga mati dan salam dua periode Untuk Bunda SWM. (Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*