Tabrak Pembatas Jalan, Truck Mitsubishi Terbalik

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Kendaraan Truk Mitsubishi nomor polisi DB 8559 KY mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, rute di depan SMA N. 1 Amurang, pada hari Selasa pagi (13/8) 2019) pkl. 05.00 wita.

Lakalantas tunggal ini terjadi usai kendaraan truk menabrak pembatas jalan, kemudian berbalik. “Truk bergerak dari arah Manado menuju Kotamobagu, saat melintas di TKP menabrak pembatas jalan dan terbalik,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH, SIK.

Kendaraan truk ini diketahui dikemudikan oleh lelaki Novel Manabung (21), warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Gogagoman Barat, Kota Kotamobagu.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Amurang bersama Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel, diketahui penyebab lakalantas ini karena pengemudi mengantuk dan sedang dalam masalah guna memperbaiki konsumsi miras.

“Sudah dilakukan olah TKP; insiden lakalantas ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi yang diperkirakan capai puluhan juta Rupiah, ”tutup Kapolsek Amurang.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*