Tak Kantongi Izin Ormas Adat ADL Tolak Pasar Malam Di Likupang

Spread the love

Likupang – IDENTITASPRIME.COM – Terkait dengan rencana Kegiatan Pasar Malam yang akan di laksanakan di Area Terminal Likupang II oleh Putra Wisata Teluk Amurang mendapat pertentangan warga.

Ormas ADL dan Tokoh Agama, Tokoh serta Masyarakat menolak keras kegiatan tersebut mengingat disaat bersamaan sebagian elemen masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu Ormas Adat ADL telah mengecek ke pihak/ instansi terkait tentang izin dari Puta wisata Teluk  Amurang dalam melaksanakan kegiatanya di terminal likupang II belum mengantongi izin.  ” pihak pengelola belum memiliki ijin penyelenggaraan kegiatan dari pihak berwajib serta ijin penggunaan lokasi terminal Linekepan Likupang dari Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara.” Terang Meybi Nelwan.

Nelwan juga menambahkan bahwa sesuai hasil kesepakatan dengan pengelola dan pelaksana Pasar malam “Putra Wisata Teluk Amurang” dengan Pemerintah kecamatan Likupang Timur dan Tokoh masyarakat Likupang bahwa pelaksanaannya akan di laksanakan sesudah Tahun baru 2020 tepatnya pada tgl 03-01-2020, sambil memperhatikan hal- hal terkait keamanan, kebersihan, tata-krama, adat-budaya dan toleransi. Tambahnya.

Untuk hal ini telah terjadi  kesepakatan dimana kegiatan tersebut akan di laksanakan pada bukan januari setelah izin izinya lengkap. Apa yang telah di sepakati di Kantor Camat Likupang Timur kiranya pihak pengelola dapat  di taati dan silahkan mengurus semua perizinan yang harus dan wajib mereka kantongi sehingga kedepanya tidak akan ada masalah lagi. Tukas Nelwan Mengakhiri. ( red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*