Takut di Dor, Suami Penikam Isteri Di DPRD Minut Akhirnya Menyerahkan Diri

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – FR alias Frank (30), Tersangka suami pelaku penikaman terhadap isteri Jeane Manua (35) warga Desa Laikit Kecamatan Dimembe, dengan dua tusukan senjata tajam (Sajam) didada dan perut, yang tak lain adalah suami korban, pada Selasa (20/2-2018), dalam rentang waktu belum 1×24 jam, mendadak tersangka menyerahkan diri ke Polres Minut pada pukul 4.30 wita.

Kepada aparat, Tsk mengaku marah dan dibakar cembiru karena sakit hati istrinya sellingkuh dengan Pria Idaman Lain (PIL).

Dari keterangan saksi Vera, salah satu staf di dibagian umum Sekretariat DPRD, keduanya memang sempat bicara perlahan, lalu mulai adu mulut sehingga mulai cekcok serius.

” Usai adu mulut, tersangka mendadak menghunus sebilah pisau, menikam korban yang bingung tak tahu mau berbuat apa, selain menghindar, namun korban tak bisa menahan dua tusukan bersarang di bagian dada kiri dan ulu hati,” ujarnya.

Saat dikonfrimasi tersangka mengaku nekat melakukan aksi penikaman karena alami sakit hati.

“Saya sakit hati melihat istri selingkuh dengan laki-laki lain. Karena gelap mata saya langsung menikam istri saya sebanyak 2 kali, “aku TSK.

Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK, melalui Kasat Rwskrim AKP. Ronny Maridjan membenarkan adanya peristiwa penikam yang terjadi di kantor DPRD Minut dan pelaku sudah menyerahkan diri.

“Tersangka telah menyerahkan diri langsung di Mapolres Minut Pada pukul 4.30. Sementara motif dari kejadian tersebut adalah masalah keluarga, selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim untuk proses lebih lanjut,” tutur mantan Kapolsek Airmadidi itu.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*