TB-NK KIAN TAK TERBENDUNG, PULUHAN RIBU MASA HADIRI KAMPAYE DIALOGIS DI GOGAGOMAN

Spread the love

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Selasa (27/03 2018) Paslon TB – NK laksanakan kampanye dialogis di kelurahan gogagoman kecamatan kotamobagu Barat. Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh partai – partai pengusung bahkan partai pendukung.
Terpantau, kampanye dialogis yang dilaksanakan di Kelurahan Gogagoman ini, masa yang hadir semakin tak terbendung. Pasalnya masa yang hadir dari jalan arah timur, barat, utara dan selatan masa TB-NK yang hadir terbanyak dari kehadiran sebelumnya yang jumlahnya juga begitu banyak.

Menurut calon Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, acara ini adalah acara resmi sesuai undang – undang. sebaiknya kita harus saling menghormati dan menghargai dan perlu klarifikasi juga agar masyarakat jangan terjebak isu yang tidak benar karena visi dan misi Kota Kotamobagu jelas menjadikan Kota Kotamobagu lebih baik lagi diwaktu yang akan datang.
“Perlu diluruskan lagi dimana ada 12 ribu pembawa bentor yang harus dihidupkan dan tidak mungkin pembawa bentor akan dihapus. Begitu pula ada isu jika pasangan lain masuk lampu dimatikan dan itu adalah fitnah.
Ketidak hadiran dimasyarakat dalam acara suka dan duka saat menjabat sebagai Walikota bukan berarti tidak peduli tapi strukturnya adalah wakil itu harus mewakili karena walikota terus memperjuangkan dana untuk masuk di daerah Kotamobagu ke Jakarta,” tukas Tatong Bara penuh semangat.

Lanjut Tatong, munculnya program anak asuh dan berbagai macam prestasi yang telah ducapai selama ini, merupakan perjuangan yang membutuhkan kerja keras.
“Begitu pula Universitas Negeri akan diperjuangkan untuk dibangun di Kota Kotamobagu. Demikian kesempatan waktu yang diberikan tentunya selaku calon walikota tidak mau menggunakan waktu dan kesempatan untuk memfitnah kandidat lain. Hari ini saat sedang mandi di rumah penuh kuatir tapi ternyata yang hadir sangat banyak dan hal ini patut disyukuri,” pungkas cawali yang disapa TB itu.

Akhirnya dipenghujung kampanye dialogis Tatong Bara menghimbau kepada masa yang hadir agar kembalilah ke rumah masing – masing dengan tertib dengan tetap menjaga Kambtibmas dengan baik.
“Jangan kebut-kebutan bekendara, jangan terprovokasi oleh pihak lain, mari saling mendoakan agar kita semua dalam keadaan sehat dan dilindungi Tuhan,” pungkas Tatong.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*