Team EDC dan RPMH Disambut First Lady Sulut Pertama di Tountalete

Spread the love

Worang: “Maju jo Erol Dungus, saya dukung 100/%”

MINUT, IdentitasPrime – Calon Bupati Minut dan Team EDC, RPMH, BMOD dan PMM-ED (Erol Dungus Center, Relawan Perempuan Minut Hebat, Barisan Militan Olly Dondokambey, dan Pemuda Milenial Minut Erol Dungus), mengunjungi kediaman mantan Gubernur Sulut pertama, Mayjen H V Worang (tahun 1967), disambut Ibu Henny Worang-Tompunu, isteri tercinta Gubernur pertama Provinsi Sulawesi Utara itu, Minggu (29/9), sekitar pukul 16.00 wita.

Erol Dungus (ED) yang berada di posisi teratas sesuai hasil survey masyarakat di 10 kecamatan se-Minut memang tak dapat dipungkiri.
Pasalnya, Dungus yang di back-up oleh Mandat Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) oleh Ketua Umum Robby Dondokambey setiap hari melakukan penetrasi ke masyarakat menengah kebawah.

Dikediaman mantan Gubernur Sulut pertama, Mayjen H V Worang team disambut hangat oleh Debby Sandra Sulu kordinator ED di Desa Tontalete, Dbby Sulu dan Ibu Henny Worang-Tompunu, isteri tercinta Gubernur Worang.

Youla Dungus-Mantik SH.MH isteri tercinta ED yang juga konsultan EDC dan Ketua RPMH menguraikan tujuan kunjungan team.
Saat team ED menyatakan maksudnya yakni meminta doa restu dari Ibu Henny untuk ikut Pilbup nanti, wanita 60-an tahun yang masih cantik itupun sangat mengapresiasi.

“Bagus. Orang Minut yang sukses di perantauan yang berniat berbakti pada kampung-halamannya,” ujar Ibu Henny.

Sikap team ED yang mau berkunjung ke kediamannya, dianggap Henny merupakan pertanda baik.
“Belum jadi bupati sudah merendahkan diri bertamu kepada para pendahulu, itu pertanda yang sangat bagus, bahwa ED adalah seorang pemimpin yang tahu menghargai para pendahulu dan bakal mengembalikan kejayaan Suku Tonsea.. Maju jo Erol Dungus, saya dukung 100/%,” tandas Henny.
Setelah melakukan foto bersama dengan First Lady Sulut, Ibu Henny Worang yang ramah, team berpamitan melanjutkan perkenalan ke desa-desa yang terjangkau hari ini. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*