TMMD 105 Tiba Pada Puncaknya, Ini Ungkapan Pala Djonny Mandang Kepada Satgas Kodim 1310/Bitung

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Pasca melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah Kecamatan Ranowulu yakni di Kelurahan Duasudara, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, mendapat tanggapan beragam dari masing-masing pemerintah, kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, juga tokoh pemuda diwilayah setempat.

Kali ini tanggapan positif dan apresiasi masyarakat dari Kelurahan Duasudara, merupakan suatu hal yang tidak bisa dilihat sebelah mata, dengan penuh rasa hormat dan penghargaan masyarakat terhadap Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dan Pemerintah Kota Bitung, atas pelaksanaannya.

Menurut Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Duasudara, Djonny Mandang pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung berjalan sangat baik. “Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam keseharian,” ujarnya.

Lanjut Mandang, hal ini tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dengan warga.

“Kami sangat berterima kasih karena sudah hadir membangun di desa kami. Dengan adanya TMMD ini, kami bisa belajar tentang arti kebersamaan, Mapalus,” ungkapnya, (6/8/2019).

Mewakili masyarakat, Djonny Mandang, menyampaikan apresiasi dari masyaraktnya dan berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah banyak membantu dalam pembangunan maupun penyuluhan dan sosialisasi.

“Kami juga mengucapkan rasa terima kasih atas program TMMD 105 yang sudah usai. Kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami sendiri yang akan langsung menikmatinya,” pungkas Mandang.(Vian R)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*