Trans Sulawesi Berdarah, Sopir Avanza Ugal-ugalan Seruduk 3 Sepeda Motor

Spread the love

6 Orang di Sepeda Motor Luka-luka Serius dan Dilarikan ke RSUD Minsel

MINSEL, IdentitasPrime – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat dinihari (21/06/2019), di mana kendaraan roda empat jenis kendaraan Toyota Avanza 3 (tiga) unit sepeda motor.

Diketahui kendaraan Toyota Avanza DB 1394 LU dikemudikan oleh Chindra Antogia (29), warga Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, bergerak dari arah Amurang menuju Kotamobagu.

Saat melintas di TKP, mobil naas tersebut diduga kuat lepas kontrol dan menabrak 3 (tiga) unit sepeda motor yang sedang bergerak berlawanan arah.

“Mobil Avanza kehilangan kendali, pengemudinya membanting kemudi ke kanan sehingga memindahkan jalur dan seketika itu menabrak 3 (tiga) unit sepeda motor yang bergerak berlawanan arah,” ungkap Kapolres Minsel, melalui Kasat Lantas AKP Roy Saruan, S.Sos dalam gelaran olah TKP.

Adapun ke-3 unit sepeda motor berbeda yang ditabrak oleh mobil Avanza, yaitu:

Honda Blade (tanpa TNKB) dikendarai oleh Raymond Kamuh (19)

– Honda Karisma (tanpa TNKB) dikendarai oleh Reksi Pajow (19),

– Honda Revo dikendarai oleh Michael Kalengkongan (27)

Pengendara sepeda motor ketiga ini adalah warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel. “Masing-masing kendaraan motor jadi korban tabrakan ini membawa dua orang atau saling berboncengan, jadi untuk korban ada 6 (enam) orang, semuanya sudah dievakuasi ke RSUD Minsel,” terang AKP Roy.

Kasus lakalantas tabrakan beruntun ini masih dalam penanganan intensif Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel. (Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*