Tuding KETUA NASDEM MINUT VAP KORUPSI di FB, HENDRA JACOB Di Lapor Ke Polda ?

Spread the love
  • 109
    Shares

MANADO, IdentitasPrime – Terkait tudingan Hendra Jacob di media sosial facebook terhadap Bupati Minut, Voni Anneke Panambunan bahwa Bupati Minahasa Utara Voni diduga kuat korupsi, membuat Ketua Nasdem Minut itu gerah.

Berdasarkan informasi yang di terima awak media ini, hari ini pengacara Bupati Minahasa Utara Stevi Dacosta mendatangi Polda sulut untuk membuat laporan dugaan pencemaran nama baik.
” kita dengar voni pe pengacara da bekeng laporan hari ini selasa 14 november 2018 pukul 15.00 wita terkait dugaan pencemaran nama baik bupati Minahasa Utara Voni Panambunan di sosial media yang di lakukan oleh calon anggota DPD RI HENDRA JACOB ” terang sumber yang memohon namanya di rahasiakan.

Diketahui Calon DPD RI Hendra Jacob ini sangat getol memainkan sosial medianya mempublis Dugaan korupsi yang diduga kuat melibatkan bupati minahasa utara yang sementara hangat saat ini.

postingan postingan Hendra Jacob ini memang terlihat seporadis, dan selalu KONTINUE dalam mengupdate status dugaan korupsi yang melibatkan VONI PANAMBUNAN.

Hendra Jacob ketika dikonfirmasi akan hal ini, dirinya belum mendapat informasi jelas jika dirinya di laporkan oleh Bupati Minahasa Utara Voni Panambunan. Namun dikatakanya bahwa kalau pelaporan itu adalah hal biasa, itu merupakan hak setiap orang yang merasa dirinya atau nama baiknya tercemar. dan kalaupun benar Bupati Minut Voni Panambunan melaporkan saya tas dugaan pencemaran nama baik silahkan saja pastinya saya akan hadapi. Tukas Hj sapaan akrabnya.

Ditambahkannya lagi, bahwa dirinya tidak akan pernah takut sedikitpun terkait adanya informasi laporan Bupati minut itu. dan ia akan terus pada prinsipnya memerangi pejabat yang bermental korup. ” kalau sudah A1 Bupati Minut VONI ANNEKE PANAMBUNAN itu melaporkan saya , yah saya akan hadapi proses hukumnya saya bahkan akan tunjukan ke dia bahwa saya warga negara yang taat dan patuh hukum tidak bermental pecundang seperti dia yang selalu mangkir dari panggilan jaksa. saya tegaskan juga laporannya itu tidak akan membuat saya bungkam untuk menyampaikan ke publik bahwa BUPATI MINUT VONI ANNEKE PANAMBUNAN itu diduga kuat adalah aktor intlektual dari kasus korupsi paka paka ombak yang di sidik oleh kejaksaan tinggi sulut. meskipun dia belum jadi tersangka tapi kami memiliki sejumlah bukti yang membuat kami yakin akan ketelribatan dirinya pada kasus korupsi proyek penahan ombak di likupang timur yang negara sudah di rugikan 8,8 Milyar itu.

kalaupun sampai hari ini dia belum tersangka itu hanya ritme dalam proses penyidikan karena dia diduga kuat dia ( VAP) berlindung di salah satu partai politik yang memiliki benang merah dengan institusi kejaksaan. saya yakin suatu kelak dia akan jadi tersangka. na??Kita liat aja nanti. Tutup HENDRA JACOB Calon DPD RI yang Vokal membongkar praktek praktek korupsi di Sulawesi Utara ini.

Hingga berita ini di publish pihak polda Sulut belum terkonfimasi secara resmi. (Irwan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*