UPACARA MINGGU KE-4, DANDIM 1310 BERI APRESIASI KEPADA PARA ATLET KARATE MINUT OPEN 2018

Spread the love
  • 14
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Komandan Kodim (Dandim) 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos, pimpin Upacara Bendera minggu keempat yang di rangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada atlet Karate binaan Kodim 1310/Bitung, Senin 30 Juli 2018, Pukul 07.10 Wita di Lapangan Makodim 1310/Bitung.
Para atlet tersebut adalah mereka yang baru saja selesai mengikuti kejuaraan open Minut Open 2018, piala bergilir Gubernur Sulawesi Utara, dan piala tetap Bupati Minahasa Utara, di Kabupaten Minahasa Utara.

Inilah kontingen Kodim 1310 Bitung yang mendapat 2 Medali Perunggu :

1. Novel Chandra Simauw dari Kumite perorangan Putra -40 Kg Usia Dini, Juara III.
2. Crysta Rena Senduk, Kata Perorangan Putri Usia Dini Putri, Juara III.
Di bawah bimbingan pelatih, Serda Meidy Lahope (DAN I Inkai).

Dalam penyampaiannya, Dandim mengatakan, para atlet yang telah berbuat yang terbaik, dan telah berprestasi, agar selalu sering ikut bertanding, dan harus memiliki mental pejuang.
“Saya sebagai Komandan Kodim mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah berpastisipasi dalam Karate Minut open 2018 dan telah mengharumkan Kodim 1310/Bitung,” kata Letkol Inf Kusnandar Hidayat.
Harapan Dandim 1310 Bitung, bagi para atlet baik yang sudah meraih juara maupun yang belum,agar lebih tingkatkan prestasi.
“Dengan begitu, otomatis kedepan agar dan akan menjadi lebih baik. Biarlah kita kalah terhormat dari menang tidak terhormat, dan kami berharap lebih giat berlatih agar kedepan lebih baik lagi,” tandas Dandim.
Pukul 07.40 Wita kegiatan selesai. Para atlet produk Makodim 1310/Bitung berkesempatan lakukan foto bersama dengan Dandimn1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos dengan penuh kebanggaan.(Noval/Marthen)

@. Kutipan dari Kodim 1310/Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*