Wakil Bupati Sangihe, Helmud Hontong Resmikan Gedung Penggilingan Padi

Spread the love
  • 13
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe di Kecamatan Tabukan Tengah Kampung Kuma Satu pada (8/5) dalam rangka peresmian gedung penggilingan padi MEDALHINTAU, mendapat apresiasi positif dari seluruh elemen masyarakat Kampung Kuma Satu.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Dandim 1301/Sangihe dan kepala Dinas Pertanian, Pemerintah Kecamatan, polsek, tokoh agama dan tokoh mastarakat, serta pemerintah Kampung Kuma Satu bersama warga, selaku ruan rumah.
Peresmian diawali dengan ibadah bersama, selanjutnya pengutingan pita oleh Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong SE.
Momen ini juga dilakukan cara/sistem pengoprasian mesin penggilingan padi dan dilakukan oleh Wakil Bupati.
Camat Tabukan Tengah melalui Sekcam Ario Fanny Areba, SE mengatakan, ini merupakan suatu aprisiasi yang tinggi atas kehadiran Wakil Bupati dan rombongan petinggi Pemkab Sangihe lainnya.
“Masyarakat sangat merasa diperhatokan, saat melihat sendiri kehadiran Pak Wakil Bupati disini,” tuturnya.
Lanjut Areba, dengan bisa menghadiri acara peresmian gedung penggilingan padi di Kampung Kuma Satu, berarti Pak Wabup juga telah menjawab kerinduan rakyatnya.
“Dan untuk mewakili unsur pemerintah yang ada di Kecamatan Tabukan Tengah, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran pak Wabup dan rombongan, terima kasihbjuga telah meresmikan bangunan penggilingan padi disini,” tandas Areba.(Yan Salasa – Dolongseda )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*