Walau Cuaca Tak Bersahabat, Dandim 1310/Bitung dan Kapolres Minut Pantau TPS 2 dan 3 di Desa Lumpias

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Dua pentolan lembaga vertikal tertinggi di Minut masing-masing Dandim 1310/Bitung dan Kapolres Minut ke TPS 2 dan 3 di Desa Lumpias Kecamatan Dimembe Minut, dalam rangka memantau pelaksanaan pemungutan suara ulang, (27/4/2019).

Sebelumnya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidaayat, S.Sos. dan Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefri Siagian juga sudah berkunjung ke TPS 5 Desa Maumbi Kecamatan Kalawat dan TPS 4 Desa Mapanget Kecamatan Talawaan.
Dalam kunjungan tersebut, Dandim didampingi Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang bersama Babinsa jajaran.

“Pemantauan dan pengecekan di TPS tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat pelaksanaan pemungutan suara ulang berlangsung,” kata Kusnandar.

Dijelaskan Dandim bahwa, dari pemantauan yang dilakukan tersebut tidak ditemukan adanya permasalahan, aktivitas pemungutan suara terpantau lancar sesuai dengan ketentuan dan situasi Kamtibmas aman serta kondusif.

“Dengan kehadiran personel TNI-Polri sebagai unsur pengamanan dibantu Linmas, bisa memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang akan memilih sehingga pelaksanaan PSU tersebut dapat berjalan aman dan damai tanpa ada kendala,” harap Dandim.(Meikel)
@. Posted Yesterday by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*