Walikota Tomohon ” Eman ” Pimpin Apel Gelar Pasukan

Spread the love

Identitasprime – Tomohon – Polres Tomohon Melaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Ramadnya Samrat Polres Tomohon yang di Laksanakan di Mapolres Tomohon.

Dalam Apel Gelar Pasukan ini di Pimpin Oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK dan di Hadiri oleh Forkopimda Kota Tomohon, Serta Kepala Dinas Terkait dalam Operasi ini, Al. Kadis Hub Kota Tomohon, Kasat PolPP Kota Tomohon, Kepala BPBD Kota Tomohon, Kadis Kesehatan Kota Tomohon, Kaban Kesbang Kota Tomohon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Serta Masyarakat di berbagai Lapisan.

Walikota Tomohon JF EMAN SE.Ak Menjadi Pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadnya Polres Tomohon 2017, Membacakan Amanat KEPALA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA. Mengatakan Bahwa; Saya Perintahkan Kepada Pasukan yang melaksanakan Operasi Ramadnya Di Seluruh Tanah Air, Bahwa Opersi ini kita Harus Tunjukan Kebersamaan Dengan Rekan Sekerja dalam Pelaksanaan dalam Rangka Melayani, Melindungi, Mengayomi Masyarakat Yang Merayakannya. Kita Harus Memberi diri untuk Membantu Masyarakat.

Kemudian Pastikan Masyarakat Merasa Sejuk dan Nyaman dalam Melaksanakan Ibadah Puasa sampai pada Ibadah Perayaan Hari Raya Idhul Fitri. Jika Kita Disiplin dalam Melaksanakan Operasi ini, Kita Akan Merasakan Indahnya Menjaga Negeri ini dalam berbagai Ancaman.

Kekuatan Personil Dalam Pengamanan Ops RAMADNIYA SAMRAT POLRES TOMOHON 2017. 2/3 Polres Tomohon dari 405 Personil jadi 260 Personil
Terdiri dari;
Peleton Dalmas 40 Pers
Peleton Siaga 77 Pers 3 peleton
Pos Pam/Pos Yan 57 Pers;
Pos Yan Pusat Kota 31 Pers
.Pos Pam Tinoor 9 Pers
Pos Pam Leilem 9 Pers
Pos Pam Tombariri 9 Pers

Tim Power On Hand 17 Pers
Pol PP 6 Pers tiap Pos
Linmas 9 Pers tiap Pos
Kesehatan 1Pers dgn Amblance
BPBD 2 Pers
TNI 6 Pers
DISHUB 3 Pers tiap Pos.
Inilah Personil Yang Melaksanakan Operasi Ramadniya 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*