Warga Wongkay Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Penemuan mayat manusia berjenis kelamin laki-laki mengegerkan warga Desa Wongkay, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Senin malam (19/08/2019), sekira pkl. 19.15 wita.

Sosok mayat ini bernama Edmond Antou, warga Desa Wongkay jaga IV, Kecamatan Ratahan Timur.

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi, Boy Ponggohong (66), sesama warga Desa Wongkay. “Saat itu, saya pergi mencari korban di Rumah. Pintu rumah korban dibuka, saya mengetuk tapi tidak dibuka. Bersama warga sekitar, saya pun mendobrak pintu dan menemukan korban dalam keadaan tertidur di lantai, ”jelas saksi.

Warga kemudian menghubungi Hukum Tua Desa Wongkay, yang kemudian meminta informasi kepada pihak kepolisian. “Kami langsung mendatangi TKP dan bersama dengan pihak medis melakukan proses pemberian terhadap jenazah,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Dari pertanyaan pihak-pihak yang terkait, terbantahkan tentang korban penyakit batuk, kesulitan bernapas dan keterbukaan yang meningkat mental. “Korban tinggal sendiri di Rumah; memiliki keterbelakangan mental dan riwayat penyakit batuk serta sesak napas. Saat ditelusuri, korban tidak memiliki KTP, Kartu Keluarga, jadi tidak bisa dipastikan usianya, ”tambah Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda perlawanan di tubuh korban. “Pihak keluarga sudah mengumumkan untuk melakukan outopsi,” tutup Kapolsek. (Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*