Waspadai Perimgatan May-Day, Kodim 1310/Bitung Siaga

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Perwira Sandi Kodim 1310/Bitung Letnan Dua Kav. A. Gansa memimpin apel siaga peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertempat di Lapangan apel Makodim 1310 /Bitung Jalan Babe Palar Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir Kota Bitung, (1/5/2019).

Dalam apel tersebut, Letda Gansa menekankan kepada prajurit Kodim 1310/Bitung, bahwa dalam rangka menghadapi Hari Buruh Internasional, kita disiagakan untuk mengantisipasi perkembangan situasi khususnya di wilayah kota Bitung dan Kab. Minut yang merupakan wilayah teritoial Kodim 1310/Bitung.

“Apel siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait peringatan hari buruh internasional khususnya di wilayah Teritorial Kodim 1310/Bitung,” kata Lettu Kav. A. Gansa.

Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari buruh internasional ini

“Selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran kepolisian diwilayah, dan memonitor gerakan gerakan buruh atau karyawan diperusahaan yang ada di wilayah masing-masing,” tutupnya.(Meikel)

@. Posted 4 hours ago by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*