Wouw, Car-wash Keluarga Wartawan di Bekasi, Disantroni Maling

Spread the love

Diduga Kuat, Kedua Pelaku Adalah Eks Karyawan Yang Dipecat

JAKARTA, IdentitasPrime – Aksi maling terekam CCTV, kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat yang diduga dilakukan oleh dua (2), eks karyawan usaha pencucian mobil (car-wash) “Karonta” di Jln Raya Kincan No.21b RT 001 RW 014, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi.

Aksi dua pencuri yang terekam kamera cctv sesuai keterangan Johanes Bangun, pemilik car-wash tersebut, terjadi pada Sabtu 28 September 2019, sekitar pukul 23.30 Wib.

“Mereka hafal betul suasana dalam area. Mereka mengasak sebuah televisi 30 inc serta uang Rp.500.000 yang berada di dalam laci meja kasir,” ujar Bangun.
Setelah pihaknya mencermati rekaman CCTV, Bangun cukup kaget.Ternyata ke-2 pelaku sangat dikenalnya. Keduanya adalah eks karyawan yang sudah di berhentikan beberapa hari lalu. Masing-masing bernama WK alias Wikonk dan Rifai jelani alias Penyu.

“Keduanya asal Indramayu Desa Karangbong Kecamatan Losarang. Mereka diberhentikan karena tidak maksimal dalam pekerjaan.

Dikatakannya, rencana nya hari ini kasus tersebut akan di laporkan ke kepolisian. “Kalau tidak ada kendala, hari ini kami akan melapor ke Polsek Pondok Gede, agar masalah ini dapat di proses secara hukum dan pelaku bisa di tangkap,” tegas Johanes Bangun. (Maxi)