Wouw… Di Arsiteki Dispora Minut Master Plan Kawasan Olahraga Pertama di Sulut Segera Hadir

Spread the love
  • 14
    Shares

Tapada: “Kami akan siapkan kostum dan penghargaan bagi atlet yang berprestasi”

MINUT, IdentitasPrime – Impian dan dahaga para atlet berprestasi di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk kian eksis berkiprah di daerah sendiri segera jadi kenyataan.
Pasalnya, Kadispora Minut Drs. Simpersley Maximelian Tapada MSc secara langsung mengungkapkan bahwa tahun 2019 Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Utara Dispora Minut) akan menfasilitasi para atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) dan juga atlet yang mendapat medali emas, perak serta perungu.
“Dispora akan memberikan penghargaan. Kami juga akan siapkan kostum dan penghargaan bagi atlet yang berprestasi,” ujar Tapada Kamis (29/11/2018) di kantor DPRD Minut.

Ditambahkan pula oleh Tapada, pihaknya memprioritaskan segi infrastruktur. Sebab apa gunanya cita-cita untuk berprestasi sedangkan infrastruktur tidak ada.
“Makanya infrastruktur harus di utamakan. Oleh sebab itu tahun ini dalam perencanaan akan membuat master plan kawasan olahraga yang pertama di Sulut,” katanya.

Sementara luas tanah yang akan dibangun master plan, timpal Max Tapada adalah 50-70 hektar dan akan melakukan pembebasan lahan serta mengikuti jumlah keuangan yang ada.

“Kita akan membangun secara bertahap dan akan menyesuaikan keuangan. Sambil kita menunggu konsultan, karena mereka yang tahu kawasan mana tepat akan dibangun master plan,” pungkas pejabat senioe berlatar belakang guru tersebut.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*