Wouw… Nano Ceramic Coating Ternyata Murah, Sementara Manfaatnya Jauh Dibanding Harga Mobil Itu Sendiri

Spread the love

KARMANDO DETAILING CAR Jalan Sawah Besar, Siap Manjakan Mobil Anda

JAKARTA – IdentitasPrime – Dalam perawatan bodi kendaraan roda empat ataupun roda dua, penggunaan teknologi coating ceramic ternyata sangat penting dan banyak manfaatnya.

Kenapa, karena terbukti teknologi coating ceramic permukaan bodi kendaraan, akan membuat krndaraan terlindungi atau terlaminasi dengan coating ceramic tersebut, (bagai pakai cashing red-).

Maxi Bangun Supplier Merek Bren terkenal “MARKV ” produk Amerika membenarkan jika bodi kendaraan memiliki pori-pori mirip dengan kulit manusia yang harus dirawat.

“Kendaraan tidak maksimal jika hanya mengandalkan cuci dan poles saja. Bodi kendaraan itu punya pori-pori seperti kulit manusia, kotoran atau debu setiap saat bisa masuk ke pori-pori tersebut dan dapat membuat cat kusam jika tidak dibersihkan,” kata Maxi, Senin (28/10/2019).

Menurut Maxi, di jaman yang sibuk ini, tidaklah mungkin setiap hari pemilik kendaraan itu cuci kendaraannya. “Nah, dengan coating ini pori-pori akan tertutup dan cat kendaraan juga tidak akan kusam,” tambah Maxi.

Namun, lanjut Maxi, masyarakat masih awam dan banyak yang menganggap harga untuk coating ceramic kendaraan cukup mahal. Maxi Bangun membantah, CEO & Founder KARMANDO Nano Ceramic Indonesia ini. Dirinya mengatakan kalau coating ceramic justeru harganya murah.

“Coating ceramic itu murah, misalnya dengan harga mobil yang mencapai Rp 200 jutaan lebih, biaya coating cuma Rp 3 juta atau 1 persen lebih dari harga mobilnya,” papar Maxi lagi.

Sementara manfaat daripada coating ini, kata Maxi lagi, dapat langsung disaksikan kehebatannya.
“Coating ini ibarat email gigi. Ia bisa melindungi cat hingga 5 tahun dan gak perlu sering cuci,” timpalnya.

Maxi menambahkan, harga coating ceramic di seluruh outlet KARMANDO NANO CRAMIC yang berlokasi di  Jakarta sama baik dengan yang ada di kota maupun kabupaten/kota lainnya.

“Bagi yang sayang kendaraan, silahkan. Ini alamat kami: Worshop di Jalan Sawah Besar Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta. (Pos Indonesia 13440),” pungkas pengusaha berdarah Batak-Manado itu. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*