RIEDEL PARUNTU DITEMUKAN TEWAS DALAM ANGKOT DENGAN 2 LUKA TIKAMAN

Spread the love
  • 7
    Shares

 

MANADO, IdentitasPrime – Setelah sekian tahun Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, berada dalam keadaan damai dan aman, mendadak gempar oleh kasus pembunuhan terhadap korban seorang lelaki bernama Ridel Paruntu (17), warga Kelurahan Paal Empat, Kecamatan Tikala.
Ridel ditemukan warga tewas dengan dua luka tikaman dibagian dada sebelah kiri dan kanan.
Pelakunya sendiri hingga kini belum diketahui identitasnya.Peristiwa berdarah itu terjadi di ruas jalan Manguni Raya, samping Masjid At-Taqwa, Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, sekira pukul 20.00 Wita, Rabu (27/6) malam.
Sesuai pengakuan Eli (36), warga Kelurahan Ranomuut, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, yang diketahui sebagai sopir angkutan kota (Angkot) DB 1679 MK, korban bertemu dirinya dan mengatakan akan menarik angkot tersebut.
“Pagi hari sekira pukul 07.00 Wita, Rabu (27/6) pagi, Ridel meminta kepada saya untuk menarik angkot tersebut. Saya janjian dengan dia akan dikembalikan pukul 21.00 Wita. Namun saya mendapat kabar kalau dia sudah ditikam di jalan,” jelasnya.

Diketahui korban satu hari sebelumnya sudah pernah terlibat perkelahian dengan sesama sopir angkot dan dibawa dikantor polisi.

Warga setempat yang mendengar adanya suara tabrakan langsung beramai-ramai keluar jalan dan melihat adanya angkot terlihat menabrak sebuah motor yang diparkir di depan rumah makan Ci Von.
Warga pun langsung memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Tikala.“Korban sempat terlibat perkelahian dan sudah diamankan kemudian didamaikan. Angkot yang dikendarai korban sempat menabrak motor yang ada di lokasi kejadia,” jelas Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin kepada wartawan, Rabu (27/6).(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*