Hanya Berselang 120 Menit (Dua Jam) Saja, Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot Berhasil Diringkus

Spread the love
  • 6
    Shares

MANADO, IdentitasPrime – Kinerja aparat Polresta Manado dan Polsek Tikala dalam menindaklanjuti masalah pembunuhan sopir angkot Perkamil, pantas diberi apresiasi.
Pasalnya, kurang lebih 125 menit alias dua jam saja, aparat sudah dapat menyimpulan siapa pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Ridel Paruntu (17) warga Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala, yang terjadi di Kelurahan Perkamil Kecamatan Kecamatan Tikala tepatnya di Jalan Manguni Raya.
Tim gabungan berhasil diringkus Tim Resmob Polresta Manado bersama Tim Resmob Polsek Tikala.
Pelaku yang diketahui seorang sopir angkutan kota (angkot) ini diringkus ditempat persembunyiannya yang berada di Desa Sawangan Kabupaten Minahasa tepatnya di Perumahan Viola.

Rabu (28/6) sekitar 22.00 witta. Tim Resmob Polsek Tikala bergerak cepat saat menerima laporan, telah terjadi kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.
Berdasarkan laporan tersebut, Tim Resmob Polsek Tikala dibawah pimpinan Ipda Iyudi Hartanto langsung berkolaborasi dengan Tim Resmob Polresta Manado menuju lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan dari saksi saksi.
Setelah mengetahui identitas pelaku, kedua Tim anti bandit ini bergerak mencari keberadaan pelaku.
Dan, dalam rentang waktu dua jam lebih (120) menit saja, pelaku dapat diringkus di Perum Viola, ditempat persembunyiannya di Desa Sawangan Kecamatan Minahasa.
KAPOLRESTA Manado, Kombespol Surya FX Kumara melalui Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin, membenarkan sukses anakbuahnya meringkus pelaku.
“Pelaku sudah dijebloskan kedalam sel untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Untuk motif pembunuhan, sementara ini diduga kuat karena korban dan pelaku yang berprofesi sebagai sopir angkot pernah terjadi perselisihan,” ujar Taufiq. (7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*