2 Hari Buron, Akhirnya Pelaku Pemerkosaan Dibekuk Aparat Polsek Dimembe Tanpa Perlawanan

Spread the love

Kapolsek: “Tersangka akan dikenakan pasal perlindungan perempuan dan anak”

MINUT, IdentitasPrime – 2 hari dalam pelarian sebagai buronan DPO Polsek Dimembe atas kasus dugaan pemerkosaan atas Layla (nama disamarkan red-) umur 11 tahun, akhirnya pria asal Jawa Tengah yang akrab disapa Mas Toro ini terlacak dan terloku juga oleh aparat Polsek Dimembe disekitar salah satu perumahan jalan Ring-road II.

Kapolsek Dimembe AKP Fenti Kawulur kepada wartawan mengatakan,pihaknya mendapat info dari masyarakat bahwa mas Toro sedang tidur di salah satu kamp pekerja, di lokasi perum yang baru dibangun jalan ring road II.
“Pada saat memasuki lokasi sekitar pukul 14.30 wita tadi, tim menggunakan helm proyek sehingga disaat meringkus pelaku yang masih tidur,” beber Kapolsek.
Selanjutnya tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Dimembe untuk di BAP keterangan lebih lanjut.
“Tersangka akan di BAP kemudian akan diproses hukum sesuai aturan dan hukum yang berlaku,” timpal Kapolsek.

Oleh perbuatannya, lanjut dikatakan Kapolsek Dimembe AKP Fenti Kawulur, Tersangka yang mengaku lari karena takut diamuk massa, bakal menghadapi ancaman hukum yang tidak ringan.
“Tersangka mengaku takut adanya amuk massa. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan tersangka akan dikenakan pasal perlindungan perempuan dan anak karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak yang masih di bawah umur,” tandas Kapolsek Dimembe.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*