3 Unit Eksavator Milik Boy Kaligis Yang Beroperasi Di Tambang emas Ilegal Linggoy Di Police line Polres Mitra

Spread the love

Ratahan – IdentitasPrime com – Kapolres mitra akbp Rudy hartono selaku penanggungjawab wilayah, tegas melaksanakan perintah kapolda sulut irjen pol Nana Sudjana dalam rangka penertiban petih di wilayah hukum polres minahasa tenggara.

Tiga buah eksavator di lokasi linggoi milik reky kaligis dan boy kaligis telah di police line dan sejumlah saksi telah di periksa guna kepentingan penyidikan.

Keseriusan kapolres minahasa tenggara ini, dibuktikan dengan penindakan terhadap pelaku pengrusakan hutan dan perampok kekayaan alam secara ilegal menggunakan 3 buah eksavator di lokasi linggoi.

Sementara itu, Beto Korompot selaku ketua tim investigasi lsm hendra jacob police watch meminta kepada kapolres mitra untuk on the track dalam melakukan proses hukum ” kami akan memantau proses hukum kasus itu dan akan kami kawal hingga di persidangan tukas Beto korompot “

Lanjut beto, menjalankan perintah kapolda sulut irjen pol nana sudjana adalah wajib bagi setiap anggota polri dan jangan ada yang coba coba nyeleneh karena itu adalah pembanhkangan. Ketus korompot.

Ditambahkanya lagi, bahwa dirinya mengapresiasi tindakan tegas kapolres mitra yang telah memerintahkan kasat reskrimnya Akp Zaki menindak pelaku peti di lokasi linggoi tersebut ” saya salut dan memberikan apresiasi atas tindakan kapolrea mitra tersebut. Tukas korompot mengapresiasi kinerja kapolres mitra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*