Diduga Takage Punya Air Softgun, Main Ancam Warga, Pria Batulubang Dipolisiskan

Spread the love
  • 11
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Seperti kata pepatah,”BAGAI RUSA MASUK KAMPUNG”, mungkin itulah perasaan dan sikap yang terjadi pada RSL (30), warga Batulubang, Lembeh Selatan, Kota Bitung.

Pria dewasa ini harus diamankan aparatl Polsek Lembeh Selatan karena laporan warga, atas dugaan pengancaman menggunakan senjata api jenis air-softgun terhadap NS (24), Jum’at (15/06/2018), malam tanpa alasan pasti.

Awalnya korban menuju pulang usai menghadiri suatu acara. Sekitar pukul 23.00 WITA, korban dalam perjalanan pulang, melewati jalan setapak di dekat rumah RSL.

Pelaku (RSL) yang melihat korban melintas, entah ada apa, tiba-tiba langsung menghampiri pelapor, langasung menuding bahwa korban telah mengganggu istrinya.
Namun karena merasa tak pernah melakukan apa yang disangka terlapor (pelaku), korbanpun spontan menampik hal itu “Saya tidak mengganggu istri kamu,” kilah korban.

Tidak puas dengan jawaban pelapor (korban), tiba-tiba pelaku menghunus sepucuk air-softgun yang diselipkan di pinggang, mengokang dan menodong keleher kanan korban sambil melontarkan ancaman. “Saya tembak kamu,

Mendengar ada keributan, warga sekitar langsung mendatangi TKP. Melihat datangnya warga, pelaku meninggalkan korban lalu masuk ke rumahnya tanpa sepatah kata.
Korban yang masih kebingungan karena tak tahu apa-apa, selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek Lembeh Selatan.

Petugas piket Polsek Lembeh Selatan dipimpin Ipda Maulana bergegas mendatangi rumah pelaku. Hasil interogasi, kata Ipda Maulana, pelaku merupakan warga sipil.
“Pelaku beserta barang bukti sepucuk pistol jenis air-softgun lalu kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” ungkap polisi.(Noval/7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*