7 personil Sabhara Polda pakai senjata laras panjang Ancam pegawai Bea Cukai

Spread the love

Manado, Identitasprime.com – Kembali ulah oknum polisi cemari nama nstitusi, kali ini aksi 7 personil sabhara polda sulut dengan menggunakan senjata laras panjang mendatangi kantor keuangan negara dengan maksud mengancam petugas Bea cukai yg menangkap miras jenis captikus pada tanggal 19 September 2021 di jlan ringroad manado.

Polisi yang semestinya menjadi alat negara untuk menegakan hukum diduga dimanfaatkan oleh pengusaha captikus asal motoling menjadi beking. hal ini sangat bertentangan dengan undang undang dan prilaku oknum oknum tersebut dapat berakibat menurunkan trus publik terhadap lembaga kepolisian.

Atas peristiwa ini tokoh masyarakat rusli umar menyayangkan apa yang di lakukan oleh tujuh oknum polisi ini, ia meminta kepada kapolda sulut irjen pol nana sujana agar memproses tegas oknum tersebut dan mencari dalangngya. Karena harga mati bagi setiap prajurit polri bergerak atas perintah atasan. Pungkas rusli umar mantan ketua Ansor manado.

Ditambahkan lagi bahwa kapolda harus bersifat gentelemen memberi sanksi kepada oknum oknum tersebut dan atasanya agar publik percaya bahwa polri sedang berbenah dan tidak akan kompromi atas kesalahan yang di lakukan oleh oknum oknum polisi itu. Pungkasnya.

Saya berharap kapolda sulut dapat menunjukan kredibiktasnya dan konsistenya sebagai pimpinan tertinggi polda sulut yang berintegritas dan profesional. Tegas abeng mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*