ADM Ditangkap KPK, Walikota KK Ajak Masyarakat Mongondow Panjatkan Doa

Spread the love

Tatong Bara Sebut Jangan Ukur Kasusnya, Ayo Rakyat BMR Doakan ADM

Kotamobagu, IdentitasPrime – Dengan ditabgkapnya Anggota DPR RI, Adithya Didi Moha (ADM) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), cukup membelalakkan mata masyarakat Sulawesi Utara yang sejatinya adalah dapil (daerah pemilihan) politisi muda berbakat itu.
Didi (ADM) yang dikenal santun dalam bertutur kata dan begitu responsif terhadap dinamika masyarakat Bumi Totabuan (Bolaang Mongondow Raya), harus berurusan dengan hukum setlah dirinya terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) di rumah dinas Kepala Pengadilan Tinggi Manado.

Aneka tanggapan meluncur deras terhadap ADM, baik itu tanggapan miring, maupun datar, nama ADM terus mencuat. Sedangkan di kampung halamannya Kotamobagu, Didi pun mendapatkan banyak dukungan moril.
Tatong Bara, Walikota Kotamobagu mengajak warganya untuk mendoakan ADM.
“Apa yang dilakukan Didi adalah bentuk pengorbanan dan bakti terhadap orang tua,” tutur walikota wanita pertama di Kota Kotamobagu itu.

Tatong Bara (TB) juga mengajak masyarakat yang mengenal ADM, untuk mendoakan dia supaya diberi ketabahan atas masalah yang menderanya saat ini.
Doa Tatong untuk ADM sempat menjadi viral di media sosial. “Mohon kita ikut mendoakan sudara kita ADM. Jangan melihat kasusnya, tapi apa dan untuk apa beliau lakukan. Bakti seorang anak kepada orang tuanya, apapun dilakukannya. Insya Allah beliau diberikan kekuatan oleh Allah SWT. Amin YRA.
Oleh sebab itu, timpal TB, masyarakat sebaiknyanberhenti mengupload link ataupun berita, terkait.ADM (tulis TB di akun miliknya) Sabtu (7/10) 2017.

Daripada mengupload tentang aib sesama orang Bolmong, kata TB lagi,
masyarakat Bolmong Raya lebih baik berdoa untuk ADM biar diberikan kekuatan oleh Allah SWT.
“Siapapun kita jika diperhadapkan pada kondisi seperti ini maka tentu kita pun akan melakukan apa saja. Baik anak terhadap orang tua maupun orang tua terhadap anak. Kita semua punya keluarga, anak dan saudara. Maka berhentilah menyalahkan menghukum dengan melakukan publikasi masalah ini. Insya Allah kita senantiasa lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa Allah SWT. Dan kita doakan semoga ADM dan keluarga diberi kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Tatong penuh haru.( Feky Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*