AGAR TETAP TANGGUH KAWAL NKRI DAN RAKYAT, ANGGOTA KODIM 1310/BITUNG KONSISTEN PELIHARA KEBUGARAN

Spread the love

Kusnandar: “Jika TNI sehat dan kuat, negara pasti aman dan disegani kawan maupun lawan”

BITUNG, IdentitasPrime – Sebelum melaksanakan lari dan senam aerobik, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. memberi semangat dan motivasi dan spirit kepada anggota agar selalu menjaga dan mempertahankan kekompakan dalam bekerja agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik, sebagai Pilar Vertikal NKRI.

“Menjaga kesehatan itu tidaklah sulit karena berolahraga cukup, makan teratur, istirahat yang cukup maka akan membuat kesehatan kita tetap terjaga,” kata Dandim, (9/4/2019).

Perlu diketahui, Dandim 1310/Bitung selalu memberikan motivasi anggota agar rutin menjaga fisik dan kebugaran demi tugas kedepan yang semakin berat terutama bagi anggota yang akan melaksanakan Ujian Kenaikan Pangkat (UKP).
“Jika TNI sehat dan kuat, negara pasti aman dan disegani kawan maupun lawan, apalagi Tentara Indonesia masuk dalam 5 besar terkuat di Asia-Pasifik,” pungkas Pamen bertubuh atletis jebolan AKABRI tersebut.
Seperti biasanya, sebelum melaksanakan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan peregangan oleh staf operasi demi melenturkan otot-otot. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan lari.
Pada pelaksanaannya route lari aerobik mengelilingi kota Bitung dengan menempu jarak sejauh 5 Km.
Selesai melaksanakan lari aerobik dilaksanakan kesemaptaan B yaitu Pull Up, Push Up dan Sit Up, diakhiri pelemasan agar organ tubuh kembali normal dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Turut hadir dalam kegiatan aerobik diantaranya, para Danramil, para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta seluruh PNS Kodim 1310/Bitung.

@. Posted 8 hours ago by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*