Alat Haemodialisa Rumah Sakit Liung Kendage Sangihe, Sudah Bisa Digunakan Kembali

Spread the love
  • 14
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Pihak rumah Sakit Liung Kendage Kabupaten Kepulauan Sangihe terus berupaya melakukan perbaikan alat
haemodialisa (alat cuci darah) yang sempat rusak sehingga sampai hari ini hangat dibicarakan.
Namun berkat kerja keras pihak rumah sakit, akhirnya upaya perbaikan itupun menuai hasil.
Direktur Rumah Sakit Liung Kendage, Dr Blessing A Rompis,Sp.b mengatakan, alat Haemodialisa sudah selesai diperbaiki.
“Artinya alat yang sangat penting ini sudah bisa digunakan demi kepentingan masyarakat,” ujar Rompis senang, Selasa (24/7) jam 15.00 wita.
Dengan demikian, lanjutnya, pelayanan di RS Linung Kendage bisa bertindsk maksimal lagi.
“Puji Tuhan kami sudah berusaha pada akhirnya sudah selesai dikerjakan dan hingga saat ini bisah digunakan kembali,” pungkas Rompis singkat padat.
Dilain pihak, Yan Salasa.Amd.Pi salah satu tokoh masyarakat Sangihe mengaku sangat mengapresiasi upaya pihak RSUD Liung Kendage.
“Ini dibenarkan saat kami dan beberapa teman lakukan dialog langsung diruangan derektur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liung Kendage, kami sudah lakukan peninjauan langsung,” beber Salasa.

Dia dan beberapa rekannya memang langsung turun meninjau alat itu sehingga membenarkan apa yang dikatakan Direktur RSUD, demi kepentingan warga masyarakat.
“Yah, siapa lagi kalau bukan kita yang bisa mengawasi. Terimah kasih buat derektur yang sudah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat,” tegas Salasa.(Redaksi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*