Amankan Ramahdan Jabes Gegana Pimpin Gelar Pasukan

Spread the love


IDENTITASPRIME – TAHUNA —- Bupati kepulauan sangihe Jabest Esar Gaghana bertugas sebagai komandan apel dalam rangka operasi ramahnya samrat -2017 yang digelar di Markas Komando (Mako) Polisi Resort (Polres) dengan pemimpin apel paur Humas Polres Sangihe IPDA Nuryani hari ini senin (19/06/17).

Bupati kepulauan sangihe dalam sambutannya mengatakan apel ini di gelar dalam rangka operasi ramahnya samrat 2017 apel gelar pasukan ini dalam rangka kesiapan polri dalam pengamanan hari raya idul fitri 1438 H dan jiga sebagai sarana konsolidasi dan juga pengecekan personil serta kelengkapannya sebelum menghadapi tigas di lapangan.

Di katakannya juga demi menjaga harga pangan polri juga telah membentuk tim pengontrol stabilitas pangan, dalam rangka mengontrol harga pangan polri sudah membentuk satgas pangan untuk menjaga dan memantau agar harga pangan tetap stabil.

Yang hadir dalam apel tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)Tahuna,Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Saiful Parenrengi, Komandan Lanal (Danlanal) Kolonel Laut (p) Setyo Widodo, Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong, tokoh agama dan masyarakat, dan kepala pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (VS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*